Pages

Desainer Panggilan

Mengapa pakai judul desainer panggilan...??
Ya benar, saya adalah desainer yang memang biasa dipanggil, saya bisa di panggil ke rumah, atau dipanggil untuk datang ke kantor Anda, panggilan ke fabrik, ke cafe, ke toko, ke warung, ke grosir, ke perkebunan, ke sekolah, ke klinik, ke rumah sakit, ke restauran, ke kedai, atau panggil ke lokasi proyek yang sedang berjalan.

Saya melayani, membantu untuk proses pembuatan berbagai macam alat pendukung pemasaran dan promosi untuk semua skala usaha, mulai dari warung hingga perusahaan, mulai dari perorangan hingga organisasi.

Melayani dalam mengumpulkan materi-materi desain, membuat konsep desain, mengedit hingga masuk ke percetakan.

Mengapa saya memposisikan sebagai desainer panggilan...??
itu disebabkan dari pengalaman nyata yang pernah saya hadapi ketika bertemu dengan berbagai macam usaha.

Ternyata sebagian besar pelaku usaha mengalami tingkat kesibukan yang tinggi. Waktu mereka lebih banyak dipergunakan untuk mengurusi produksi. Sehingga visual perusahaan dalam bentuk graphis tak sempat di kerjakan. Kondisi seperti demikian terus berlangsung dalam waktu yang cukup lama, hingga pada akhirnya merasa tidak memerlukannya lagi.

Sepintas, seni desain seperti sepele tak berpengaruh, seperti tidak begitu penting keberadaanya.

Namun perlu diketahui, bahwa di dalam bisnis, seni desain adalah format no 1 yang paling canggih, sebab ia tetap bekerja dengan sendirinya meskipun jam kerja sudah berakhir dan bahkan saat kita tertidur.

Hal tersebut yang telah mendorong untuk segera membuka layanan Jasa Desain yang mobile. Dengan memaklumi segala kondisi yang ada, maka saya persiapkan diri untuk melayani dan mencari solusi pada semua persoalan seputar seni desain hingga memuaskan klien.

No comments:

Post a Comment